PRESERVE OUR CORALS Program Transplantasi Karang- WELCOME TO CORALS TRANSPLANTATION SITE "Lestarikan Terumbu Karang - SUPPORT OUR CORALS " BAHARU MINDA BAHARI

Jumat, 14 Maret 2008

TERPERANGKAP

Pulau Abang, Febuari 2007

Pulau Abang- Penyu dan hiu ini terperangkap di dalam kelong masyarakat di Pulau Pengalap Kelurahan Pulau Abang. Namun sayang, penyu dan hiu ini ditemukan mati karena telah lama terperangkap.
Penanganan yang benar bagi satwa-satwa laut yang terperangkap ini sering kali terlambat dan bahkan tidak menjadi perhatian nelayan.
Untuk itu, perlu proses penyadaran tentang upaya penyelamatan satwa tersebut bagi masyarakat khususnya mereka yang tinggal di pulau-pulau kecil.

CAPTURED

Abang Island - This Hawksbill and shark captured in a fisheries cage on Pengalap island in Pulau Abang Territory on Batam Municipality. Ironi, this animal must die because it can't go out from that cage. The treatment was late to save its and the fisheries awareness are less. Therefore, we need to increase their awareness about save the living things such as the hawksbill and shark special for the local community on the small islands.

1 komentar:

pseudorca mengatakan...

Kami ingin mengundang rekan-rekan divers semua untuk menjadi anggota web-group Marine Buddies WWF. Kunjungi web-group kami di http://groups.google.com/group/marinebuddies
thanks! :)