PRESERVE OUR CORALS Program Transplantasi Karang- WELCOME TO CORALS TRANSPLANTATION SITE "Lestarikan Terumbu Karang - SUPPORT OUR CORALS " BAHARU MINDA BAHARI

Kamis, 21 Februari 2008

Inovasi dan Improvisasi

Pulau Abang, Desember 2007

Les Tambahan bagi siswa- Kegiatan les pelajaran bagi anak-anak SD ini dilaksanakan di pondok informasi Pulau Abang. Kegiatan dilaksanakan tiga kali dalam seminggu. Pelajaran yang diberikan yaitu Bahasa Inggris dan Matematika. Les ini dibuat untuk mengulang kembali pelajaran sekolah yang mereka terima agar dapat dipahami. Selain les, tim juga memberikan motivasi agar terus bergiat belajar untuk dapat memberikan manfaat bagi keluarga, masyarakat dan negara di hari depan. Walaupun tidak dibatasi untuk mengikuti les ini namun karena keterbatasan tim maka baru bisa ditangani untuk 20 siswa yang secara rutin mengikuti les ini.
Les ini diberikan secara gratis alias tidak dipungut biaya. Tim memberikan ini untuk turut berperan dalam meningkatkan kapasitas siswa sekolah. Selain itu, untuk membangun komunikasi dengan orang tua siswa.

Special Course for Students- Some of students of SD Abang Island follow the course in Pondok Informasi Pulau Abang. They are three times a week. The topics are math and English.
The purpose of This course is helping the students to understand about that topics. Field Facilitator share his time to give this course. He also give a motivation to the students becoming the wise man for the environment and their neighborhood. There are 20 students follow this course. They do not pay for this course.
This activity purpose to increase the capacity of the students there for to build a good communication with their parents

Tidak ada komentar: